SULAWESI SELATAN

Sinergitas TNI/Polri, Kompak Amankan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Galut

TAKALAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas  Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib  dan  Bhabinsa  serta pemerintah Desa melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran, pembagian bantuan sosial tunai (BST) oleh pihak PT Pos Indonesia.

Penerimaan BST dari kementerian Sosial (Kemensos) bentuk penyaluran  tunai berlangsujg Kamis,(22/5/20) jumlah penerima 69 KK di aula kantor Desa Bontokaddopepe.

Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe H Husnul Akib mengatakan  pembagian pembagian BST  kita wasi langsung bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa,sebab ini instruksi atasan perlu di kawal BST.

“Kita juga menyampaikan saat penerimaan BST dari kementerian Sosial supaya jaga jarak dan menggunakan masker serta jaga kesehatan baik secata pribadi maupun kita berada pada lingkungan kita sendiri dan masyarakat”ujarnya.

Lanjut kita juga himbau masyarakat aktivitas shalat tarwih dan idul Fitri dilaksanakan di rumah masing tujuannya untuk menghindari wabah Covid 19

Keberadaan Kami disini  untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan Masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19″, ungkap Brigpol Husnul. (Jahar)

Loading...

#TRENDING

To Top