SULAWESI SELATAN

Pemdes Pamatata Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 29 KK Penerima Manfaat 

Selayar, Upeks.co.id — Pemerintah Desa Pamatata salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Tahap pertama kepada 29 KK penerima manfaat di kantor Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene kabupaten kepulauan Selayar Rabu (20/5/2020).

Kegiatan penyaluran BLT ini dipantau langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, Irwan Baso, S. STP.Kepala Desa Pamatata Latunru,ST kepada awak media disela-sela penyaluran tersebut menyampaikan harapan agar BLT DD yang disalurkan kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

 “Penyaluran BLT ini sangat tepat waktu karena masyarakat saat ini sementara menyambut lebaran”Semoga bermanfaat dan terima kasih kami kepada Pak Jokowi atas program BLT ini,” ujar Latunru Kades Pamatata.

Sementara itu Irwan Baso menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pamatata yang telah menyalurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakanya.

Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Pamatata ini, jawabnya singkat.

Turut menyaksikan penyaluran tersebut, Andi Arman Ketua APDESI Selayar, Danramil Kecamatan Bontomatene, Ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Kepala Dusun dan Relawan Desa Covid-19.(Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top