Keluarga Besar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Selayar, Berikan Bantuan Kepada Para Kaum Dhuafa 

Keluarga Besar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Selayar, Berikan Bantuan Kepada Para Kaum Dhuafa 

Selayar, Upeks.co.id – Keluarga Besar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kepulauan Selayar turut berbagi di penghujung Bulan Suci Ramadan 1441 H, Kamis (21/5/2020).

IKAPTK memberikan bantuan kepada kepada para kaum dhuafa, berupa uang tunai dan paket sembako pada empat kelurahan, yakni Kekurangan Benteng, Benteng Selatan, Benteng Utara dan Kelurahan Putabangun.

Bacaan Lainnya

Ketua IKAPTK Drs. H. Andi Nur Haliq, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari IKAPTK sebagai wujud kepedulian keluarga besar IKAPTK untuk berbagi dengan sesama, khususnya kaum dhuafa.

“Bukan saja di Bulan Suci Ramadan, tetapi kegiatan ini juga  dilakukan disaat ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, terlebih Bulan Suci Ramadan tahun ini, ada dalam situasi pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat,” kata H. Andi Nur Haliq.

“Kegiatan kali ini diprakarsai oleh  ibu-ibu keluarga besar IKAPTK, untuk itu saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga atas upayanya berbagi kepada kaum dhuafa dalam Bulan Suci Ramadan, semoga upaya kalian memperoleh ridho dari Allah SWT, amin ya rabbal alamin,” jelasnya.

Sementara Hj. Hasniah Haliq mengatakan bahwa Kegiatan berbagi itu dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu.

“Kelompok yang kami sasar adalah mereka yang benar benar kurang beruntung dan layak memperoleh uluran tangan dari kita semua. Kegiatan ini merupakan wujud rasa simpati dan kepedulian kami kepada mereka yang memang sangat membutuhkan sehingga jangan dilihat dari nilainya apalagi di saat pandemi covid-19 sekarang ini. Semoga kegiatan hari ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Hj. Hadiah Haliq.(Sya)

Pos terkait