ANEKA

Bhabinkamtibmas Harapkan Warga Lebih Disiplin dan Pola Hidup Sehat

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Polsek Marbo Polres Takalar, Bripka Solaiman P  tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Termasuk kunjungi warga (sambang) dan sosialisasi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang  pencegahan dan penularan Virus Corona ( Covid-19)

Saat ini wabah Virus Corona (Covid-19) menjangkiti masyarakat, namun tak mengurangi semangat sebagai  petugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Mangadu, Kec. Marbo. Diharapkan masyarakat harus lebih disiplin dan  tingkat kan kewaspadaan, ujarnya Kamis (21/05/20).

“Terpenting, masyarakatnya harus menjaga kesehatan lingkungan dan pribadi untuk memtus rantai wabah Covid 19” ujar Bhabinkamtibmas Kel. Mangadu, Brigpol Solaiman.

Imbauan kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu, menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan  kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan dan penularan Virus Corona(Covid-19).

“Diharapkan masyarakat agar tidak panik menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja  berita tersebut Hoax. Marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta  menjaga pola makan”,lanjutnya.

Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak  berdoa agar Virus COVID-19 ini tidak mewabah lagi.

Di tempat terpisah Kapolsek Marbo, AKP Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan  personelnya tersebut. (Jah).

Loading...

#TRENDING

To Top