ANEKA

Batili Mammesa Salurkan Bantuan Tahap II ke Warga Kurang Mampu

ENREKANG, UPEKS.co.id— Remaja Batili yang tergabung dalam Batili Mammesa Kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jumat  (22/5/2020).

Sebanyak 75 paket sembako dibagikan oleh Remaja Batili Mammesa pada tahap kedua. Sebelumnya Putra Putri  Batili ini juga pernah berbagi berkah bulan Ramadhan dengan membagikan paket yang sama sebanyak 65 paket  pada masyarakat tidak mampu di Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Kordinator Batili Mammesa, Asfar Kurniawan,S mengatakan penyaluran sembako tersebut merupakan Donasi dari  masyarakat Batili dan Masyarakat dari luar daerah.

Dia mengatakan, Para Remaja yang tergabung dalam Batili Mammesa hanyalah sebagai perpanjangan tangan  untuk menyalurkan Kepada yang berhak menerima. Apa yang dibagikan adalah sumbangan dan kemurahan hati  para Donatur.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini bukanlah semata-mata atas nama Batili Mammesa, peran kami hanyalah  menjadi wadah untuk menyalurkan donasi dari masyarakat. Para donaturlah yang sebenarnya memiliki peran  besar sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Oleh karena itu, ucapan terima kasih dan doa yang sebesar- besarnya kepada para donatur, semoga Allah SWT membalas pahala yang berlipat kepda Bapak/Ibu sekalian.”
Kata Asfar.

Para pemuda ini berharap apa yang telah mereka salurkan dapat mengurangi sedikit beban bagi masyarakat  Terdampak Covid-19.(Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top