MAKASSAR CITY

Alumni SIP WAP Angkatan 45 Berbagi ke Anak Panti,, Tukang Becak Hingga Mahasiswa 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Alumni lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2016, Wira Andhang Pandhega (WAP) angkatan 45, gelar aksi bakti sosial, pada Kamis (21/5/20).

Dalam kegiatan tersebut, para alumni SIP WAP angkatan 45 Polda Sulsel itu, menyasar para pemulung, tukang becak dan tukang parkir. Selain itu, mereka juga berbagi di beberapa panti asuhan.

Wakil Ketua Alumni SIP WAP Angkatan 45, Ipda Nurman Matasa, SH mengatakan, Alumni SIP WAP angkatan 45 tersebut menyasar panti asuhan yang terletak di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

“Kami juga tak luput menyasar para mahasiswa yang tak pulang kampung akibat wabah Covid-19 ini, ” kata Ipda Nurman.

Nurman menjelaskan bahwa paket yang dibagikan itu semuanya berasal dari para alumni SIP WAP 45. Diakuinya, saat ini masa susah bagi semua orang, makanya setiap orang harus saling memperhatikan dan harus saling jaga.

“Ini kunci agar kita bisa tetap kuat melewati semua masalah yang ada. Selain itu, apa yang kami lakukan ini ada wujud kepedulian para Alumni SIP WAP 45 pada mereka yang tengah kesulitan akibat pandemi Corona,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai aparat penegak hukum, para alumni WAP 45 tak hanya bertanggungjawab pada penegakan hukum, tapi juga kemanusiaan.

“Kami akan selalu ada untuk itu. Dan semoga apa yang kami berikan itu dapat meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak Covid-19,” ucapnya.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top