SULAWESI SELATAN

125 KK, Kelurahan Pappa Dapat Bantuan BLT,Ini Instruksi Kapolsek Pattallassang

TAKALAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas kelurahan Pappa istens melakukan pantauan, pengawas dan pendistribusian bantun Sosial Atau BLT.

Warga yang dapat bantuan adalah yang berdampak Pada Covid-19,khusus dikelurahan Pappa kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar,Selasa (19/5/20)

Sebanyak 125 orang Kepala Keluarga (KK) Kelurahan Pappa’ secara bergiliran mendapatkan BLT sebanyak Rp 600.000., (enam ratus ribu rupiah) perkepala dan di berikan selama 3 bulan berturut turut di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa’, AIPDA Zainuddin di sela sela pengamanan mengatakan    pembagian BLT ini tepat sasaran dan penerimanya tidak menyalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang  mengatakan kita sudah instruksikan semua bhabinkamtibmas  untuk seluruh Kelurahan di Kecamatan Pattallassang, pembagian BLT diawasi mulai adminstrasi khawatir ada ekonominya cukup mapan dapat bantuan BLT sementara ada warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut

“Pembagian BLT ini telah mendapatkan pengawalan dan pemantauan dari personil Polsek Pattallassang khususnya anggota Bhabinkamtibmas agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman.”terangnya.

Lanjut dikatakan Ini adalah misi kemanusiaan, olehnya itu kami minta kepada personil untuk mengawal dan mengamankan pembagian BLT di desa masing masing.(Jahar).

Loading...

#TRENDING

To Top