ANEKA

Dukung PSBB, Komunitas Anak Baik-Baik Serahkan Bantuan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer ke Pemkab Gowa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Mendukung Pemerintah Gowa menjalankan upaya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang resmi berlaku hari ini, Senin (4/5/2020), Komunitas Anak Baik-Baik menyerahkan bantuan berupa 4000 masker dan 1000 hand sanitizer.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, di Rujab Bupati Gowa.

Komunitas Anak Baik-Baik merupakan hasil kolaborasi antara Dokter Fadli Ananda bersama sejumlah rekannya seperti Meyrza Arman, Andre Prasetyo Tanta, Rahmat Manggabarani, Omar Sahar, Chandra Tauphan, serta Azlansyah dkk.

Dokter Fadli mengatakan, Komunitas ini terbentuk atas hasil kesepakatan sejumlah pihak dalam mendukung pemerintah dalam mengoptimalkan PSBB.

“Semoga masker dan hand sanitizer ini bisa membantu pemerintah menjalankan masa PSBB dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Selanjutnya, kata dia, bantuan tersebut, juga akan menyasar kabupaten Pinrang dan Sidrap.

“Semoga tidak ada hambatan, sehingga bantuan lainnya bisa kita salurkan segera,” tambahnya.

Bagi yang ingin turut serta dalam komunitas tersebut, kata Dokter Fadli, pihaknya masih terus membuka peluang kepada siapa saja yang ingin bergabung.

“Kami tidak membatasi. Siapapun yang ingin turut serta membantu, silakan join,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta menyampaikan banyak terima kasih kepada Komunitas Anak Baik-Baik yang turut serta dalam mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gowa.

” Bantuan masker dan hand sanitizer ini akan kami bagikan ke masyarakat yang ingin melintasi daerah perbatasan tapi tidak menggunakan masker,” kata Adnan.

Saat ini, Dokter Fadli bersama tim masih terus bergerak untuk mencegah penyebaran covid 19 di Sulawesi Selatan.

Tak hanya pembagian masker dan hand sanitizer, Dokter Fadli juga menyerahkan bantuan berupa puluhan ton beras, ratusan paket sembako dan makanan siap saji ke masyarakat yang telah masuk daftar bantuan.(mah)

Loading...

#TRENDING

To Top