KREATIF Kapasa Raya Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

KREATIF Kapasa Raya Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

MAKASSAR, Upeks.co.id–Komunitas Remaja Aktif (KREATIF) Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea Makassar berbagi takjil dan nasi kotak kepada sejumlah warga berdampak virus corona (Covid-19), Ahad (3/5/2020).

Ketua KREATIF Kapasa Raya Ahmad Abdillah menyebutkan, kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak terhadap virus corona (covid-19) khususnya di Kapasa Raya.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan takjil dan nasi kotak untuk buka puasa kepada yang mereka yang terdampak virus di Kapasa Raya,” ujarnya.KREATIF Kapasa Raya Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

untuk membuat menu buka puasa, komunitas kreatif yang bekum setahun terbentuk ini mengumpulkan dana dari para pengurus dan pembina. “Awalnya kami mengumpulkan dana dari pengurus, seiring berjalannnya waktu banyak masyarakat yang memberikan dana,” lanjutnya.

Dalam proses pengumpulan dana tersebut, ada masyarakat yang memberikan langsung sumbangan untuk buka puasa seperti es buah, air mineral, dan beras. Pengerjaan pembuatan takjil dan nasi kotak ini dilakukan di salah satu rumah pengurus.

“Anak-anak kami tidak akan berhenti sampai disini saja. Banyak program lain telah mereka susun dan kami sebagai pembina hanya memberikan dukungan,” tandas Sukmawati, salah seorang pembina seraya menyebutkan kegiatan lainnya yakni pembuatan dan bagi-bagi masker telah dilakukan sebelum puasa Ramadhan. (rls)