Waspada Corona, Puskesmas Sabsel dan Forkopimcam Edukasi Warga bagi Masker di Desa

  • Whatsapp
Waspada Corona, Puskesmas Sabsel dan Forkopimcam Edukasi Warga bagi Masker di Desa

 

LUTRA, Upeks.co.id — Kepala Puskesmas Sabbang Selatan (Sabsel) Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel), Sudarmi, SKM bekerjasama Forkopimcam mengadakan edukasi setiap dusun di Desa Terpedo Jaya di bawah nakhoda Kades Aris Mursalim, melaksanakan edukasi masyarakat setiap dusun dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker tersebut sebagai upaya pemerintah Kecamatan dan Puskesmas setempat dalam memerangi wabah virus corona bersama dengan masyarakat di Desa Terpedo Jaya.

Hal tersebut disampaikan Kapus Sabsel, Sudarmi, SKM pada wartawan media ini, Rabu (22/4/2020).

Terkait dengan pembagian masker itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Sabsel Sudarmi, SKM didampingi Camat Fatmawati Beddu Syam mengatakan, bahwa pengadaan masker tersebut bantuan dari Persatuan Sarjana Kesehatan Profesional Masyarakat Indonesia (Persakmi) Cabang Lutra melalui Kepala Puskesmas.

Ditambahkan, dalam pembagian masker itu melibatkan sejumlah pihak, diantaranya Kepala Dusun, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama dengan Kepala Desa Terpedo Jaya, Aris Mursalim.

“Masker yang kita bagikan kepada masyarakat di harapkan dapat membantu secara bersama-sama melawan, menangkal wabah virus corona. Dan juga, diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol yang ditetapkan oleh pemerintah dalam memerangi covid-19, diantaranya selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan mendisplinkan diri untuk tidak keluar rumah jika tidak  penting,” ucapnya sebagai harapan dan himbauan dari Camat Sabbang Selatan untuk masyarakatnya.(yustus)

Pos terkait