Warga Desa Bontosunggu Tutup Akses Jalan, Antisipasi Virus Covid 19

  • Whatsapp
Warga Desa Bontosunggu Tutup Akses Jalan, Antisipasi Virus Covid 19

TAKALAR, Upeks.co.id–Personil Polsek Galut melakukan patroli malam dan  berbagai tugas untuk memgamankan masing-masing  Desa Binaannya, ini dilakukan untuk mengantisipasi,penyebaran virus Covid 19 korbannya terus bertambah.

“Agar setiap perkembangan dan situasi  di sampaikan ketika ada warga yang hendak masuk kedesa tidak di persulit  namun tetap terkordinir dan di laporkan setiap perkembangan kepada Bhabinkamtibmas. Jum’at 10 April 2020 sekitar jam 22.30 malam,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan Pentupan akses jalan tersebut, dilakukan oleh beberapa warga dan masyarakat setempat, demi mengantisipasi keluar masuknya orang dan dapat mencegah peyebaran virus corona atau Covid- 19 kepada masyarakat diwilayah Desa  Bontisunggu.

“Terpenting adalah sellau menjaga kebersihan dan cuci tangan usai bepergian,sebab maklumat polri itu adalah intevensi  untuk kebajikan bagi warga agar terhindar dari Covid 19.”Kata Hajuddin.

Kata Hajuddin masyarakat tidak terlalu takut dan  berani dengan virus Corona apabila terjadi demam biasa, segera langsung periksa ke puskesmas setempat

“Intinya masyarakat usahakan menjaga diri masing-masing dan kebersihan dilingkungannya serta membiasakan mencuci tangan minimal dengan menggunakan sabun cair”,Ujar Bhabinkatibmas Aipda Hajuddin.(Jah)

Pos terkait