Wabup Tator Bagikan Sembako ke 350 Supir Angkot dan Tukang Ojek

  • Whatsapp
Wabup Tator Bagikan Sembako ke 350 Supir Angkot dan Tukang Ojek

Wabup Tator Bagikan Sembako ke 350 Supir Angkot dan Tukang Ojek

TATOR, UPEKS.co.id— Ditengah pandemik Covid-19 di Kabupaten Tana-Toraja (Tator) tentunya juga sangat
berdampak kepada sejumlah masyarakat di Kabupaten Tator, tak terkecuali mereka yang bekerja sebagai sopir
angkutan umum dan tukang ojek.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Pemerintah Tator melalui Wakil Bupati Victor Datuan Batara memberikan bantuan kepada sopir  angkutan umum dan tukang ojek berupa sembako sebanyak 350 orang Senin, (13/4/2020).

Pembagian sembako ke sopir angkot dan tukang ojek dengan menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kartu  Tanda Penduduk (KTP) khusus alamat Makale, sehingga bisa membawa pulang 10 kg beras, satu rak telur ayam  dan satu doz mie instan, tentu ini kita menerapkan social distancing dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun.

untuk warga kurang mampu yang terdampak corona yang berada di Desa(Lembang) dan Kelurahan se Kabupaten Tator, akan dikirimkan oleh petugas berdasarkan data yang sudah dikumpulkan oleh petugas Satgas  Covid-19 yang melakukan pendataan dilapangan.

“Dengan dibagikannya sembako tadi, saya berharap bisa sedikit membantu para supir angkot dan tukang becak ini  memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-sehari,” harap Viktor Datuan Batara.

Untuk diketahui, kepada masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya bisa langsung kepada Pemkab Kabupaten Tator di Makale.(yustus).

Pos terkait