Wabup Kolaka Berterima Kasih Pada Antam Sultra

  • Whatsapp
Wabup Kolaka Berterima Kasih Pada Antam Sultra

 

KOLAKA,UPEKS.co.id–Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin berterima kasih pada perusahaan Antam Sultra.

Bacaan Lainnya

 

Begitu tanggap mau membantu menangani semua kebutuhan material untuk memperbaiki kembali dua rumah warga di Desa Totobo Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) telah tertimpah musibah angin puting beliung pada (23/4/20) kemarin.

 

Wabup Jayadin yang turun langsung ke lokasi kejadian melihat kondisi rumah warga tertimpah musibah. Setelah melakukan komunikasi dengan Camat Pomalaa, sekaligus menghubungi pihak perusahaan Antam.

 

“Alhamdulillah saya berterima kasih dan mengapresiasi pada Antam mau membantu semua kebutuhan material rumah warga yang rusak akibat musibah puting beliung,”ungkap Jayadin.

 

Meski demikian Wabub Jayadin juga merasa prihatin atas musibah ini, yang terjadi ditengah wabah Corona Virus Disease2019 (Covid-19). 

 

“Tetapi kita bersyukur dalam musibah ini tidak ada korban jiwa,”ujar Jayadin.

 

Jayadin juga berharap kepada Dinas Sosial Kabupaten Kolaka agar bisa turun langsung kelapangan melihat semua kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat mengalami musibah.

 

“Saya berharap pihak Dinas Sosial juga turun lapangan untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang mengalami musibah,”harap Jayadin.(pil)

Pos terkait