Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo Berbagi Sembako di Luwu

  • Whatsapp
Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo Berbagi Sembako di Luwu

Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo Berbagi Sembako di Luwu

LUWU, UPEKS.co.id– Yayasan Hadji Kalla melalui Cabang Palopo berbagi sembako di Luwu Raya, Jumat (24/4/2020).

Bacaan Lainnya

Hal itu sebagai bentuk peduli dengan kaum fakir atau dhuafa di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Salah seorang staf karyawan Toyota Hadji Kalla Palopo, Muhammad Adhar bersama timnya yang ditemui media saat membagikan sembako kepada masyarakat diKabupaten Luwu.

“Nilainya mungkin tidak seberapa tapi jangan lihat nilainya tapi paket ini setidaknya bermanfaat,” ungkapnya

Selain di Desa Bassiang Timur di Kabupaten Luwu, juga berbagi di beberapa desa lainnya. Sebanyak 184 paket yang telah di bagikan, di tiga Kabupaten Kota yakni Palopo, Luwu Utara dan Luwu.

Sementara seorang warga Desa Bassiang Timur, Ratna mengaku terharu karena tidak menyangka dapat bantuan sembako dari Hadji Kalla.

“Kebetulan pas beras saya habis, tiba-tiba rumah saya diketuk ternyata orang Hadji Kalla yang bawa bantuan. Saya sampai mau menangis karena terharu. Biarpun tidak banyak , tapi bermanfaat sekali, selain saya ada juga tetanggaku dapat kami berterima kasih kepada Hadji Kalla,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan seorang Anak Yatim, Ecce mengaku sangat senang karena dapat kepedulian dari Hadji Kalla.

Diketahui Yayasan Hadji Kalla merupakan perusahaan besar yang ada di Sulsel. Di Palopo Cabang Toyota Kalla merupakan showroom yang sangat banyak pengunjung sebelum masa pandemi Covid-19.

Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo mempunyai layanan yang sangat baik ketika berkunjung ke kantornya, kantor ini sepertinya menerapkan pelayanan prima. (Kartini)

Pos terkait