Tim Bali Satlantas Polres Jeneponto Amankan 9 Motor

  • Whatsapp
Tim Bali Satlantas Polres Jeneponto Amankan 9 Motor

Tim Bali Satlantas Polres Jeneponto Amankan 9 Motor

JENEPONTO.UPEKS.co.id—Tim Balap Liar (Bali) Satlantas Polres Jeneponto amankan 9 Unit motor yang di
duga telah melakukan aksi balapan liar di Desa Kayu Loe Timur Kec. Turatea Kab. Jeneponto, Sabtu 25 April
2020.

Bacaan Lainnya

KBO Kasatlantas Polres, IPTU Hamka, S.Sos mengatakan kesembilan Unit motor yang diamankan tidak dilengkapi  komponen pendukung seperti Plat nomor (DD), Alat Penerang (Lampu) dan Knalpot Racing serta surat surat.  Seluruhnya telah diamankan di Polres Jeneponto.

Dikatakannya, kendaraan diamankan bukan hanya terkait Pelanggaran Lalu Lintas, namun juga yang berkaitan
dengan hukum dan tidak menutup kemungkinan ada motor hasil curian.

Balapan liar merupakan salah bentuk tindakan yang sangat mengganggu ketertiban umum sehingga perlu  dilakukan tindakan tegas.

Menurut Iptu Hamka, Kapolres telah mengatensi agar tidak serahkan motor sampai situasi wilayah Kab.  Jeneponto sudah dinyatakan kondusif dari balapan liar. Apalgi masih dan apalagi saat ini masih pandemi covid  19.

Rencananya Sepeda Motor tersebut akan diamankan hingga lebaran. Untuk itu masyarakat di masa pandemi  covid ini, agar berdiam diri di rumah saja, tidak berkeliaran kemana mana dan tidak melakukan kegiatan yang  tidak bermanfaat bahkan apalagi mengganggu ketertiban umum. Terutama balap liar.

Alangkah baiknya di bulan Ramadhan ini dimanfaatkan dengan kegiatan positif untuk memperbanyak amalan,  kata apar Iptu Hamka, S.Sos.(Sapar).

Pos terkait