Srikandi MES Sulsel Peringati Hari Kartini 

  • Whatsapp
Srikandi MES Sulsel Peringati Hari Kartini 

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati hari Kartini 21 April 2020.

Melalui peringatan ini sejumlah pengurus MES Sulsel berstatus perempuan menyatakan kesiapannya menciptakan Kartini berbasis Ekonomi Syariah. Momentum hari Kartini dijadikan sebagai ajang menggelorakan Srikandi Ekonomi Syariah.

Bacaan Lainnya

Bendahara I MES Sulsel, Etik Prihatin Amd SE MSi, dalam rilisnya mengatakan, pihaknya yang tergabung dalam Srikandi memperingati hari Kartini dengan berbagai cara. Diantaranya, melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya ekonomi syariah terkhusus kaum wanita. Saatnya ekonomi syariah bangkit dan didukung oleh kalangan perempuan.

“Kami dari srikandi MES Sulsel memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Melalui moment tersebut kami harapkan akan lahir srikandi-srikandi yang berjiwa Ekonomi Syariah,” katanya dalam rilisnya diterima Upeks.

Menurutnya, perempuan memiliki potensi yang cukup besar terhadap pengembangan ekonomi syariah baik secara nasional maupun lokal di Sulsel.

Moment peringatan hari Kartini akan dijadikan sebagai ajang menggelorakan ekonomi syariah.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga prihatin terhadap wabah Virus Corona.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan diantaranya, mengumpulkan dana secara sukarela bertujuan untuk membantu masyarkat miskin.

“Kami juga telah mengumpulkan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah penyaki Virus Corona,” ujarnya seraya menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada kepada Ketua Umum MES Sulsel, Sudirman Sulaeman atas atensinya dan sumbangannya sehingga program peduli terlaksana dengan baik.

“Salut kepada ketua umum dalam hal ini Sudirman Sulaiman yang juga Wakil Gubernur Sulsel,” katanya. (rusli siri)

Pos terkait