Sidrap 10 Positif Corona, Enrekang Perketat Penjagaan di Perbatasan

  • Whatsapp
Sidrap 10 Positif Corona, Enrekang Perketat Penjagaan di Perbatasan

Sidrap 10 Positif Corona, Enrekang Perketat Penjagaan di PerbatasanENREKANG,UPEKS.co.id— Pemkab Enrekang kini semakin memperketat penjagaan diperbatasan Enrekang
Sidrap. Hal ini terkait meningkat jumlah pasien positif Corona di Sidrap dari tiga menjadi sepuluh.

Kadis Kesehatan Enrekang yang juga Juru Bicara Pemkab Enrekang, Sutrisno mengatakan pengawasan  terhadap orang yang masuk ke Enrekang akan lebih diperketat lagi. Untuk itu dia berharap agar pos siaga Covid- 19 di setiap perbatasan mulai memberlakukan pemeriksaan yang ekstra ketat.

Bacaan Lainnya

” Ya harus lebih diperketat lagi. Pengawasan untuk orang yang dari Sidrap maupun orang Enrekang yang akan ke  Sidrap” kata Sutrisno.

Dia mengatakan terutama masyarakat yang berdomisili dekat dari perbatasan Enrekang Sidrap harus diawasi  karena mereka sangat rawan terpapar virus tersebut.

Sebaiknya semua jalur – jalur antara Enrekang Sidrap harus dilakukan penjagaan ketat,apalagi banyak ”lobang -lobang tikus” yang bisa buat mereka lolos masuk ke Enrekang, Pungkasnya.

Jubir Pemkab Percepatan penanganan Covid-19 Enrekang ini mengatakan semua Tim Gugus Tugas harus  bergerak bersama dalam menangani masalah ini. Pengawasan pun harus dilakukan secara terpadu sehingga  upaya pencegahan dan upaya memutus mata rantai virus ini betul betul bisa maksimal. ( Sry )

Pos terkait