Selama Isolasi 9 KK di Desa Banti, Camat Baraka Pantau dan Beri Bantuan

  • Whatsapp
Selama Isolasi 9 KK di Desa Banti, Camat Baraka Pantau dan Beri Bantuan

Selama Isolasi 9 KK di Desa Banti, Camat Baraka Pantau dan Beri Bantuan

ENREKANG, UPEKS. co.id—Sebanyak 9 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Baraka yang saat ini diisolasi
mandiri mendapatkan bantuan pangan dari Pemerintah Kecamatan Baraka.

Bacaan Lainnya

Hal ini terkait adanya satu warga di Enrekang terkonfirmasi positif Covid-19 selama ini berprofesi sebagai sopir  yang sebelumnya selalu keluar masuk Kecamatan Baraka dan Bungin bahkan berinteraksi aktif dengan keluarga  yang diisolasi.

Camat Baraka, Gamaluddin mengatakan 9 KK yang di isolasi tersebut adalah Warga Dusun Darra, Desa Banti dan  Desa Janggurara.

Mereka selama masa Isolasi 14 hari kedepan akan terus dipantau seluruh kebutuhan dasarnya dan kesehatannya  oleh Pemerintah setempat bersama Polsek, Danramil dan Puskesmas Baraka.

Gamaluddin mengatakan, bantuan yang diberikan kepada mereka yang di isolasi adalah kebutuhan pangan sehari  hari, susu dan Pampers untuk balita serta asupan gizi lainnya untuk meningkatkan sistem imun tubuh mereka.

” Semua akan kita perhatikan dan kita pantau. Jadi selama di isolasi tidak ada alasan Mereke keluar rumah untuk  mencari kebutuhan apapun karena semua sudah kami siapkan. Jadi mereka betul-betul kami isolasi agar tidak  berinteraksi dengan orang lain untuk waktu tertentu”. Kata Camat Baraka.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Baraka masih bersifat pribadi. Dananya bersumber dari  patungan Camat dan Staf Kecamatan Baraka.

Oleh karena itu, Gamaluddin mengatakan, Pemerintah Kecamatan Baraka terbuka bagi siapa saja yang ingin  berkonstribusi memberikan bantuan kepada 9 Kepala Keluarga di Desa Banti yang saat ini sedang dalam masa  Isolasi.

” Jadi bagi siapa saja yang ingin membantu kami untuk kebutuhan pokok masyarakat yang sedang dalam isolasi  mandiri, silahkan kami sangat berterima kasih”. Ungkapnya. (Sry)

Pos terkait