Satlantas Polres Kepulauan Selayar Bagi Browsur Keselamatan Lipu 

  • Whatsapp
Satlantas Polres Kepulauan Selayar Bagi Browsur Keselamatan Lipu 

Selayar, Upeks.co.id–Memasuki hari ke enam,Satuan lalulintas polres kepulauan Selayar yang tergabung dalam operasi keselamatan Lipu tahun 2020 bagikan browsur keselamatan berlalulintas kepada masyarakat dan pengendara Minggu (12/4/2020).

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP A.Tanri Abeng mengatakan bahwa dalam Operasi Keselamatan, kami menyampaikan himbauan dan membagikan brosur kepada sopir yang sedang melaksanakan antri dalam pengisian BBM di SPBU CV.Tanri Jaya dan pasar Bonea untuk menjaga tata tertib berlalu lintas di jalan.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan Brosur yang bertuliskan “JAGA JARAK kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan rajin mencuci tangan, gunakan masker dan tidak berkumpul guna mencegah penyebaran Virus corona.Ucap Tanri Abeng.

Sementara itu salah seorang pengendara mobil kepada awak media mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kinerja polres kepulauan Selayar khususnya kepada Satlantas Polres Kepulauan  Selayar atas kepeduliannya karena selalu turun kelapangan memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dan mencegah penyebaran Virus Corona, Ujarnya.(Sya)

Pos terkait