Satgas Kacamatayyamo Siapkan Seribu Paket Sembako

  • Whatsapp
Satgas Kacamatayyamo Siapkan Seribu Paket Sembako

Satgas Kacamatayyamo Siapkan Seribu Paket Sembako

BULUKUMBA, UPEKS.co.id—Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Kacamatayyamo kembali memperlihatkan
totalitasnya. Setelah melakukan disinfeksi atau penyemprotan disinfektan ke Masjid-Masjid se Kabupaten  Bulukumba dan pemukiman padat penduduk.

Bacaan Lainnya

Kali ini Satgas yang didominasi relawan Tomy Satria Yulianto-Andi  Makkasau menyiapkan ribuan paket sembako untuk warga.

Paket sembako ini akan diperuntukkan kepada warga yang terdampak pendemi Corona Virus. Satgas  Kacamatayyamo akan mendistribusikan paket sembako itu secara merata di Bulukumba dengan metode berbasis  kecamatan.

Ketua Satgas Kacamatayyamo, Fahidin Hdk mengatakan, setelah melakukan koordinasi virtual dengan Tomy  Satria dan Andi Makkasau, keduanya sangat mendukung dan memberikan support atas gerakan kemanusiaan itu.

“Dua hari lalu kami koordinasi dengan pak Tomy dan pak Andi Makkasau. Beliau memberikan support dan mendukung Satgas Kacamatayyamo memberikan pengabdian terbaik untuk warga di tengah kondisi sulit seperti  ini. Ditengah pendemi Covid-19,” kata Fahidin, Rabu (22/4/2020).

Dia mengatakan, baik Tomy Satria maupun Andi Makkasau meminta agar kegiatan ini disegerakan. Olehnya itu,  Fahidin Cs langsung bergerak cepat menyiapkan paket sembako.

“Sahabat-sahabat di Satgas Kacamatayyamo bergerak cepat memberikan pengabdian terbaiknya. Saat ini paket  sembako sudah dikepak dan dalam waktu yang singkat langsung kami distribusikan,” ungkapnya.

Tahap awal, Satgas Kacamatayyamo menyiapkan seribu paket sembako untuk warga. Selain itu, pihaknya tetap memassifkan penyemprotan disinfektan ke Masjid dan pemukiman padat penduduk.

Sebelumnya, Satgas Kacamatayyamo telah menyerahkan paket sembako kepada warga yang melaukan karantina mandiri dan warga pra sejahtera.

Dikonfirmasi terpisah, Andi Makkasau membakar semangat Satgas Kacamatayyamo. Dia meminta agar Satgas Kacamatayyamo mempersembahkan pengabdian terbaik untuk membantu dan melindugi warga dari Covid-19.

“Jangan pernah berhenti dan teruslah hadir untuk masyarakat banyak. Pendemi Covid-19 harus diselesaikan dengan kerja sama semua pihak. Kita memberikan pengabdian yang bisa kita lakukan, dan mengapresiasi pengabdian sahabat-sahabat yang melakukan hal yang sama. Kita semua hadir untuk masyarakat banyak,”
singkat Andi Makkasau. (jir).

Pos terkait