Reuni Perak 95 IKA SMAN 5 Makassar dengan Donasi COVID-95

  • Whatsapp
Reuni Perak 95 IKA SMAN 5 Makassar dengan Donasi COVID-95

 

Makassar, Upeks.co.id–Reuni Persk IKA SMA Negeri 5 Makassar angkatan 95 diagendakan 26 Mei 2020. Namun karena pandemik Covid-19 melanda dunia termasuk Makassar, telah mengubah semua rencana.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Nur Jani, Ketua Panitia didampingi Wsma Wati Sekretaris Reuni Perak 95 IKA SMAN 5 Makassar, Sabtu (11/4).

Lanjut Nur Jani, donasi untuk kegiatan reuni yang sudah terkumpul sebesar Rp25 Juta, setelah rapat dengan alumni diputuskan menyalurkan ke Satgas IDI Kota Makassar Tanggap Covid-19.

“Sehingga hari ini Sabtu (11/4), diserahkan untuk kemanusiaan. Selain itu guru SMA Negeri 5 Makassar akan diberikan masker dan handsanitizer sembari masih menunggu sumbangan alumni akan kami sumbangkan lagi ke satgas IDI Makassar,” pungkas Nur Jani.

Donasi Reuni Perak 95 IKA SMAN 5 Makassar diserahkan langsung ke Ketua Satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Dr Muhammad Sakti Sp.OT di Graha IDI Makassar Jalan Topaz.

Menurut dr Sakti, salah satu cara terbaik masyarakat untuk dapat melawan virus corona bersama dokter dan paramedis dengan menjadi donatur. Untuk dapat membantu membeli alat pelindung diri serta obat-obat dalam menangani pasien Covid-19. Sebab saat ini sangat terbatas namun tidak membuat dokter dan paramedis patah semangat.

“Walaupun kondisi alat apa adanya melayani pasien tidak sedikit dokter meninggal dunia menjadi pahlawan kemanusiaan karena terpapar virus Covid 19 saat menjalankan tugas menyembuhkan pasien Covid -19,” pungkas dr Sakti.(rls)

Pos terkait