Relawan Satgas IDI Makassar Atasi Lelah dengan PlayStation

  • Whatsapp
Relawan Satgas IDI Makassar Atasi Lelah dengan PlayStation

 

Makassar, Upeks.co.id–Dokter dan relawan satgas IDI Kota Makassar tanggap Covid-19 bekerja tanpa lelah. Pagi hingga larut malam. Berada di garda terdepan bertaruh nyawa untuk raga yang lain. Sebagai manusia biasa harus memiliki kiat agar tetap kondisi fisik dan psikis terjaga ternyata simpel.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Dr Muhammad Sakti Sp.OT didampingi Koordinator Logistik satgas IDI Makassar tanggap Corona Dr Muhammad Phetrus Johan Sp.OT (K) , dengan sosial distance tentu butuh pola kreatif agar mood dokter dan relawan selalu terjaga maka di siasati dengan main tenis meja dan PlayStation di graha IDI Makassar topaz ujar Dokter Sakti.

Salah satu relawan Dokter Apri, merasa sangat bersyukur bisa terlibat aktif dalam satgas IDI Makassar tanggap Covid-19. Selain pengabdian pada masyarakat juga terjalin ke akraban dengan cara main PlayStation dan tenis meja ini.

Mwnurutnya hal ini meningkatkan hormon kebahagiaan dalam tubuh yakni Hormon endorfin dan hormon serotonin. Sehingga mengurangi stres dalam menghadapi wabah Covid-19 ini tentunya dengan bahagia imunitas tubuh meningkat pungkds dokter apri yang saat ini menyelesaikan studi dokter spesialis bedah tulang di Fakuktas kedokteran unhas ini.(rls)

Pos terkait