Ramai – ramai Donasi Masker Buat Tenaga Medis, Cukup Download Aplikasi Mallku!

  • Whatsapp
Ramai – ramai Donasi Masker Buat Tenaga Medis, Cukup Download Aplikasi Mallku!

Ramai – ramai Donasi Masker Buat Tenaga Medis, Cukup Download Aplikasi Mallku!

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Menyikapi masalah pandemi Covid-19 yang menyerang dan merebak dengan cepat,
loyalty program berbasis aplikasi seluler, yaitu aplikasi Mallku mengusung program yang mengarah pada aksi
sosial.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial yang digelar berupa donasi pemberian masker sebagai alat pelindung diri untuk diberikan kepada  petugas medis yang masih terus berjuang di garda terdepan melawan virus Covid-19.

“Lonjakan pasien akibat wabah virus corona membuat sejumlah rumah sakit kekurangan APD. Melihat kondisi  tersebut, aplikasi Mallku yang dikelola manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, tergerak mengulurkan bantuan  menyediakan salah satu APD (Alat Pelindung Diri) yaitu masker.

Sasaran pemberian donasi ditujukan ke beberapa rumah sakit (RS) rujukan yang di Makassar, dalam menangani  virus Covid-19”, imbuh General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham.

“Kami berharap melalui program sosial ini dapat membantu rekan – rekan medis memenuhi persediaan kebutuhan  salah satu alat pelidung diri untuk menghadapi, merawat, dan mengobati pasien terinfeksi Covid-19,” ujarnya.

Saatnya kita saling bahu-membahu dengan bekerja sama mengatasi musibah Covid-19. Bagi masyarakat yang  memiliki kemampuan secara finansial dapat membantu warga yang membutuhkan.

Selain itu, kita harus mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah untuk menghindari tempat keramaian,  memberlakukan social distancing, beraktivitas dan bekerja dari rumah, mengenakan masker saat beraktivitas, dan  menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh.

Tujuannya, melidungi diri dari paparan virus Covid-19. Mengingat pemerintah dan seluruh tim medis tidak mungkin  bekerja sendiri dalam meminimalisasi penyebaran virus tersebut”, tambah Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan  Ismail.

Loyalty program berbasis aplikasi seluler yaitu aplikasi “Mallku”, membuka jalan bagi kalian yang ingin  berpartisipasi untuk berdonasi APD bagi para tenaga medis dengan cara cepat dan praktis.

Kalian hanya perlu melakukan pengunduhan aplikasi Mallku melalui google play dan app store. Setiap 1  downloader sama halnya telah berdonasi 1 masker untuk tenaga medis.

Program ini akan berlangsung hingga akhir bulan April 2020, dan akan berlanjut jika antusiasme masyarakat  meningkat melalui jumlah downloader.

Setiap melakukan pengunduhan aplikasi Mallku selama program berjalan,  downloader berhak memperolah 5 poin gratis yang biasanya didapatkan ketika telah melakukan transaksi  pembelanjaan pada tenant Mal Ratu Indah ataupun Nipah Mall minimal senilai Rp75.000.

Semakin banyak poin yang terkumpul, maka semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh  setiap member/downloader untuk mendapatkan hadiah menarik dari Mallku.

Saatnya berpartisipasi bersama Mallku melawan wabah virus Covid-19 melalui gerakan 1 Downloader 1 Masker.  Uluran tangan kita sangat berarti bagi para tenaga medis yang saat ini berjuang memerangi Covid-19 di garda terdepan. (rls).

Pos terkait