Prihatin Dampak Covid-19, Dit Intelkan Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Prihatin Dampak Covid-19, Dit Intelkan Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako

Prihatin Dampak Covid-19, Dit Intelkan Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Keprihatinan kepada warga yang terdampak Covid-19, membuat Direktorat Intelkam  Polda Sulsel saling berbagi dengan memberikan bantuan 450 paket sembako kepada warga.

Bacaan Lainnya

Sasarannya, buruh, nelayan, dan petugas kebersihan yang sehari-hari bekerja di sekitar pelelangan ikan Paotere  Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah,Tallo dan Bontoala.

Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan, paket sembako tersebut seperti  minyak goreng, mie instan dan beras. Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan dan ditujukan kepada warga yang  kurang mampu. Seperti buruh dan karyawan swasta yang di PHK, dan sederajatnya.

“Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan rasa simpati dengan memberikan bantuan dan mudah- mudahan ini dapat bermanfaat dan berguna kepada masyarakat,” harapnya, Jumat (24/4/20).

Menurutnya, mekanisme pembagiannya juga tak membuat warga berkerumun. Tetapi menghadirkan perwakilan  warga yang menerima paket sembako sebanyak tiga orang. Pembagian sembako tersebut akan di lakukan ke  tiap-tiap kecamatan yang ada di Makassar.

“Ini merupakan bentuk keperhatinan dan kepedulian dalam rangka diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial  Berskala Besar) di Kota Makassar, ”ucapnya Kombes Pol Witnu.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah, H Arsyad menyebut, warga yang diberikan adalah betul- betul yang berdampak. Mereka didata oleh RT.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas kedatangan ketempat kami untuk bersimpati dalam rangka kepedulian pemberian bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kecil,” bebernya.

Turut hadir dalam giat tersebut Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Akbar Duhri, Kasubdit Kamsus Dit Polda Sulsel  Kompol Sugeng Setiabudi, Kapolsek Ujung Tanah Makassar AKP Ridwan Saenong dan tokoh masyarakat  Kecamatan Ujung Tanah Makassar.(Jay)

Pos terkait