Polsek Wajo Bagikan Sembako ke Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren Tahfidzul Qur’an

  • Whatsapp
Polsek Wajo Bagikan Sembako ke Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren Tahfidzul Qur'an

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Kompol Amir Mahmud memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Bahagia dan Yayasan Panti Asuhan Mulia serta Pondok Pesantren tilawah dan tahfidzul Qur’an (PTQ) Yayasan Masjid Taqwa Makassar, Jumat (24/4/20).

“Dengan menyerahkan bantuan berupa sembako ini, diharapkan dapat membantu beban pengurus yayasan dalam melayani anak-anak asuh di yayasan panti asuhan dan pondok sesantren tersebut, ” kata Kompol Amir.

Bacaan Lainnya

Kompol Amir menyebut, pihaknya dari Polsek Wajo Makassar berusaha membantu sesama sehubungan dengan pandemi Covid-19 ini dan sekaligus mengimbau warga agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita juga harus rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkumpul dan menggunakan masker saat keluar rumah serta lebih baiknya dirumah saja, ” Imbuh Kapolsek Wajo.

Terpisah salah satu pengurus Yayasan mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Polri khususnya Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.(Jay)

Pos terkait