Polsek Galut Peduli Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Polsek Galut Peduli Warga Kurang Mampu

Polsek Galut Peduli Warga Kurang MampuTAKALAR,UPEKS.co.id—Kepedulian Kepolisian Sektor Galesong Utara dari dampak Pandemik Virus Corona  atau Covid-19 yang merebak di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai bentuk antisipasi Polsek Galut serahkan bantuan kepada warga kurang mampu seperti sembako,apalagi  wabah Covid 19 bel bisa dipastikan kapan berakhir,Rabu (15/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Galut untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang jauh  dari kata layak.”ungkap Kanit Sabhara Polsek Galut Aipda Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin bantuan yang diberikan ke warga Desa Sampulungan ini meski sederhana tapi bisa  meringankan beban masyarakat yang jauh tidak layak ditengah dampak Virus Corona atau Covid -19.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa mengurangi sedikit beban dimasa pandemik virus Corona saat ini.” Ungkap Ps.  Kanit Shabara Polsek Galut.

Turut hadir dalam pemberian sembako tersebut, Ps. Kanit Shabara Polsek Galut Aipda Syamsuddin,  Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan dan Anggota Jaga Polsek Galut Bripka Arif.(Jah)

Pos terkait