Polres Pelabuhan Makassar Perketat Pelabuhan Pintu Keluar Masuk Pulau

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar Perketat Pelabuhan Pintu Keluar Masuk Pulau

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar memperketat akses masuk dan keluar pulau-pulau di wilayahnya. Hal ini untuk meningkatkan physical distancing di tengah pencegahan Pendemi Penyebaran Covid 19. Rabu (22/04/2020).

Hal ini dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar sejak terjadinya kasus Positif Covid di Jakarta. Adapun penjagaan dilakukan di setiap pintu masuk dan keluar Pulau yang dilakukan Personil Tim BKO Polres Pelabuhan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan,  pelaksanan kegiatan ini juga bertujuan memutus mata rantai virus Corona yang saat ini sedang merebak di penjuru Indonesia.

Dengan menerapkan aturan ketat untuk akses masuk ataupun keluar dari seluruh pulau yang ada di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar, agar mengurangi mobilitas orang atau menciptakan Physical Distancing.

 “Kita mencegah agar virus Corona ini tidak semakin berkembang. Salah satunya memberikan imbauan langsung di tempat keramaian  dan menghimbau pada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, ” ucap Kadarislam.

“Ia berharap masyarakat ikut membantu kebijakan pemerintah terkait imbauan menghindari kerumunan dan kegiatan yang dihadiri banyak orang, ” tambah mantan Kapolres Bone ini.(Jay)

Pos terkait