Pertamina Maksimalkan Layanan Antar BBM di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Pertamina Maksimalkan Layanan Antar BBM di Tengah Pandemi Covid-19

Pertamina Maksimalkan Layanan Antar BBM di Tengah Pandemi Covid-19

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Pertamina (Persero) terus mendekatkan diri dengan pelanggan setianya.

Bacaan Lainnya

Hal ini dimaksimalkan melalui Pertamina Delivery Service untuk wilayah Sulawesi mencakup tiga Kota di Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Pare Pare dan Palopo.

Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Hatim Ilwan mengatakan setelah meluncurkan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk layanan pesan antar LPG Bright Gas, kini giliran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas menjadi produk Pertamina yang bisa dipesan dengan mudah oleh masyarakat tentunya.

“Layanan delivery service ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk BBM, LPG maupun Pelumas dengan mudah dan tanpa perlu keluar rumah, ” ujarnya.

Cara pemesanannya, lanjut dia, sangat mudah, cukup hubungi Call Center Pertamina 135 atau melalui chat whatsapp di nomor 0811 135 0135.

Layanan delivery service ini, tambah Hatim, dibuka setiap hari agar masyarakat bisa membeli produk Pertamina kapan saja.

“Pemesanan akan diantar pada hari yang sama jika dilakukan sebelum pukul 17.00 WITA, namun jika di atas itu, pengiriman akan dilakukan hari berikutnya mulai pukul 08.00 – 20.00 WITA,” sebutnya.

Praktisnya lagi, pilihan pembayaran pun beragam. Tak hanya dengan cara tunai, pembayaran pesanan LPG, BBM dan pelumas ini pun bisa dilakukan dengan non-tunai, yakni melalui aplikasi MyPertamina maupun Voucher BBM.

“Selama pemesanan, handphone pemesan harus dalam keadaan aktif untuk menerima konfirmasi pesanan dari petugas atau operator,” imbuhnya. (Mimi)

Pos terkait