Pemkab Selayar Terima APD Dari Relawan di Jakarta

  • Whatsapp
Pemkab Selayar Terima APD Dari Relawan di Jakarta

Pemkab Selayar Terima APD Dari Relawan di Jakarta

SELAYAR.UPEKS.co.id—Pemkab Kepulauan Selayar menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  dari para relawan yang berada di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Bantuan APD yang diterima itu dibenarkan Sekretaris gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten  Kepulauan, Ahmad Ansar melalui  sambungan seluler, Kamis (16/4/2020).

Meski demikian Ahmad Ansar menuturkan, sejauh ini belum diketahui jenis APD tersebut, pasalnya baru akan  dibuka untuk dilakukan penyemprotan disinfektan sebelum didistribusikan.

“Dua hari lalu kita sudah terima bantuan APD dari para relawan di Jakarta, tapi kita belum buka isinya,” kata  Ahmad Ansar.

Atas bantuan tersebut, Ahmad Ansar mengapresiasi kepada para relawan karena dengan adanya kesadaran  sehingga terbuka hatinya untuk memberikan bantuan peralatan kemanusiaan.

“Dengan bantuan ini Insya Allah kita akan manfaatkan pada kegiatan-kegiatan yang terkait dengan penanganan  Vovid-19,” jelas Ahmad Ansar yang juga Kepala BPBD Kepulauan Selayar.

Ia berharap ke depan ada sebagian dari masyarakat yang berkemampuan untuk memberikan bantuan karena  yang kita inginkan adalah kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. (Sya).

Pos terkait