Pemdes Parak Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker dan Kurma ke Masyarakat 

  • Whatsapp
Pemdes Parak Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker dan Kurma ke Masyarakat 

Selayar, Upeks.co.id–Untuk mencegah penyebaran virus corona(covid-19) dikabupaten kepulauan selayar, Pemerintah Desa Parak, kembali turun membagikan masker kepada masyarakat di dusun parak selatan, Rabu(29/4/2020).

Pembagian masker dihadiri Sekdes Parak, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Staf Desa Parak.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Desa Parak bersama bhabinkamtibmas dan babinsa desa Parak kembali membagikan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada didusun Parak Selatan.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah masuknya virus kedalam tubuh kita, khusunya virus ganas yang disebut virus Corona,” Ucap Sekdes Parak kepada awak media.

Lanjut ia mengatakan selain membagikan masker pihaknya juga membagikan kurma kepada masyarakat.Masker yang kami bagikan,kali ini sebanyak 150 lembar dan kurma 50 kemasan.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” tambahnya.

Mengakhiri keterangannya ia mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, dimulai dari membiasakan hidup bersih,rutin pake masker dan hindari bepergian dari Zona merah,terapkan sosial distanching dan phisical distancing.

“Mari kita sama sama perangi virus Corona dengan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah,” pintanya.(Sya)

Pos terkait