Peduli Warga Terdampak Covid-19, Semen Tonasa Salurkan Ribuaan Paket Sembako

  • Whatsapp
Peduli Warga Terdampak Covid-19, Semen Tonasa Salurkan Ribuaan Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Semen Tonasa Salurkan Ribuaan Paket Sembako

PANGKEP,UPEKS– PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan paket Sembako bagi warga di 11 desa dan kelurahan di sekitar perusahaan dan wilayah kepulauan di Kabupaten Pangkep, yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung, jumlah Sembako yang disalurkan mencapai ribuan paket. Penyaluran paket Sembako bertajuk PT. Semen Tonasa peduli dan berbagi untuk Sesama ini dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai tanggal 27-28 April 2020.

11 desa/kelurahan yang disalurkan bantuan paket Sembako, yaitu Desa Biring Ere, Taraweang, Mangilu, Bowong Cindea, Bulu Cindea, Tabo-tabo dan Desa Bulu Tellue. Kemudian, Kelurahan Samalewa, Kalabbirang, Bontoa dan Kelurahan Sapanang.

Kepala Unit Humas & Sekretariat PT. Semen Tonasa, Said Chalik mengatakan, bantuan paket Sembako yang disalurkan kepada warga terdampak covid-19 di 11 desa dan kelurahan tersebut sebanyak 3.000 paket. Dimana, setiap desa/kelurahan mendapat jatah 250 paket. Sedangkan sisanya 250 paket Sembako akan disalurkan untuk warga yang berada di kepulauan.

“Pemberian Sembako ini merupakan wujud kepedulian PT Semen Tonasa untuk membantu para warga yang kesulitan akibat wabah Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Lurah Bontoa, Sachram mengapresiasi penyaluran bantuan Sembako yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa guna membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako dari PT Semen Tonasa. Karena bantuan ini sangat membantu warga di kondisi yang sulit seperti sekarang ini. Kami juga mendukung upaya manajemen PT Semen Tonasa dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkapnya.(rls)

Pos terkait