Peduli Terdampak Covid-19, Pengelola SPBU Rangas Bagikan Sembako

Peduli Terdampak Covid-19, Pengelola SPBU Rangas Bagikan Sembako

Peduli Terdampak Covid-19, Pengelola SPBU Rangas Bagikan Sembako

MAJENE, UPEKS.co.id—Berbagai cara yang dilakukan orang untuk membantu sesama, khususnya saat wabah
virus corona, atau covid-19. di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, seorang pengelola SPBU di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae membagikan sembako ke masyarakat, Senin(13/04/2020).

Bacaan Lainnya

“Kita sebagai pengusaha saja sangat berdampak wabah virus corona, bagaimana dengan warga kecil yang  terdampak yang biasa mencari rezeki di luar rumah, sekarang mereka tidak bekerja karena pandemi,”ungkap Asnuddin Sokong, seorang pengelola SPBU di Kelurahan Rangas, Senin (13/04/2020).

Asnuddin mengaku, ada 1500 sak beras ditambah dengan uang tunai yang dibagikan untuk 1500 warga di 8  kecamatan yang ada di Kabupaten Majene.

“Pembagian kita lakukan secara door to door, agar tidak ada warga yang berkumpul, sebelumnya mereka diberikan kupon,”sebut Asnuddin.

Ia juga mengatakan, pembagian sembako ini guna membantu masyarakat yang terganggu perekonomiannya  akibat adanya wabah pandemi ini sekaligus bertepatan hari ulang tahun Lindo-Lindo Mariri.

“Paket sembako 1 sak beras dan uang tunai ini yang saya bagikan untuk teman-teman pedagang, tukang becak,  tukang ojek dan ibu-ibu rumah tangga yang tergolong kurang mampu. Kegiatan ini akan terus berkelanjutan hingga  pandemi ini berakhir. Insya Allah doakan saya,” terang Asnuddin.

Sementara itu salah seorang warga, Hasaniah ditemui disela-sela pembagian sembako di Lingkungan Lembang,  Kelurahan Lembang mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako ini.

“Alhamdulillah pak, kami sekeluarga menyampaikan terima kasih dengan adanya pembagian sembako ini, apalagi  saat sekarang pekerjaan juga susah, untuk keperluan makan sehari hari saja sangat sulit dicari,” ungkap Hasaniah  sambil meneteskan air mata karena merasa terharu, usai menerima paket sembako.(Alimukhtar)

Pos terkait