Peduli Dampak Covid-19, Kelompok Pengajian Nurul Huda Bagi Paket Sembako

  • Whatsapp
Peduli Dampak Covid-19, Kelompok Pengajian Nurul Huda Bagi Paket Sembako

Barru, Upeks.co.id–Salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah merebaknya  wabah Corona (Covid-19), Kelompok pengajian Nurul Huda Masjid Agung Nurul Iman Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa,(28/4/2020), menyerahkan sejumlah paket sembako, Selain kepada masyarakat tidak mampu bantuan paket sembako itu juga diserahkan  ke panti asuhan Al Qasimiah Desa Madello.

 

Bacaan Lainnya

Hj.Mardiah , Salah seorang Anggota pengajian Nurul Huda Masjid Agung Nurul Iman Kecamatan Barru menyampaikan  ,pemberian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian kelompok pengajian kepada sesama dan ia berharap bisa meringankan beban warga  akibat dampak pandemi virus covid  19.

 

Menurutnya  paket yang disumbangkan merupakan donasi   dari pengurus dan  anggota pengajian.

 

“Kami semua pengurus dan anggota  merasa empati atas kondisi ini, dan apa yang kami  lakukan ,juga tak lepas dari arahan dan petujuk Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Barru,Ibu drg.Hj.Hasnah Syam   selaku pembina kami, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menularkan kebaikan dan menggugah  kepedulian untuk berbagi kepada sesama ,” Ungkapnya.

 

Jumlah paket  yang yang diserahkan sebanyak 174 dengan isi satu paket  yakni lima kg beras,dua liter gula pasir serta liter minyak goreng .(Wahyuddin Suyuti)

Pos terkait