Partai Golkar Lutra Bantu APD ke Puskesmas Baebunta

  • Whatsapp
Partai Golkar Lutra Bantu APD ke Puskesmas Baebunta

Partai Golkar Lutra Bantu APD ke Puskesmas Baebunta

LUTRA.UPEKS.co.id — Penanggulangan Virus Corona menjadi perhatian semua pihak, termasuk dari Partai
Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Untuk memperkuat pelayanan kesehatan di Puskesmas dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Partai berlambang pohon beringin memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada  petugas kesehatan.

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Rabu (22/) menyerahkan bantuan APD kepada Puskesmas  Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Partai kuning ini diwakili oleh H. Muh. Azhal Arifin, yang juga merupakan legislator muda Partai Golkar, bersama  Yusran Hamka, pengurus Partai Golkar Luwu Utara, menyerahkan bantuan yang diterima langsung Kepala  Puskesmas Baebunta, Hairul Muslimin, SKM.

Menurut H. Muh. Azhal Arifin, masalah penanggulangan Covid-19 memerlukan keterlibatan semua pihak.

“Kita harus satu kata dalam penanggulangan Virus Corona ini. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk  dukungan kita kepada petugas kesehatan dalam upaya penanganan pasien saat wabah Corona masih  berlangsung.” ungkap Anggota DPRD Luwu Utara ini.

Pihak Puskesmas Baebunta merasa bantuan APD yang diberikan sangat membantu sekali dalam pelaksanaan  pelayanan kesehatan.
Menurut Hairul Muslimin, SKM, Alat Pelindung Diri menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam menghadapi  pandemi Virus Corona.

” Alat Pelindung Diri menjadi kebutuhan mendesak kami saat ini. Sangat sulit menemukannya saat ini, harganya  pun melonjak naik. Dengan bantuan APD ini, kami sangat terbantu sekali. Terima kasih atas bantuan ini,” ujar  Hairul Muslimin.

Partai Golkar memberikan bantuan ke beberapa puskesmas dalam wilayah Kabupaten Luwu Utara. Selain  Puskesmas Baebunta, Partai Golkar juga memberikan bantuan yang sama ke Puskesmas Sabbang pada hari  yang sama.(yustus)

Pos terkait