Operasi Keselamatan 2020, Sat Lantas Kampanyekan Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Operasi Keselamatan 2020, Sat Lantas Kampanyekan Cegah Covid-19

Operasi Keselamatan 2020, Sat Lantas Kampanyekan Cegah Covid-19TAKALAR,UPEKS.co.id—Polres Takalar gelar Operasi Keselamatan Tahun 2020 dengan melakukan  sosialisasi pencegahan virus corona kepada pengendara di Jalan Jenderal Sudirman , Kecamatan Pattallassang,
Minggu (12/4/20)

Operasi Kepolisian terpusat yang dipimpin Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Ambar Laksmi,SE, SIK, Ops  Keselamatan 2020 bertema ”Bersatu Kita Melawan Covid -19”.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH,.SIK,.SH mengatakan, operasi selama 14 hari ini bertujuan mencegah  penyebaran virus corona, sekaligus meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri mencegah penyebaran covid –19,” ungkap mantan Kapolres Sidrap itu.

AKBP Budi Wahyono menjelaskan,operasi yang digelar serentak di seluruh indonesia ini, pihaknya juga  kampanyekan melawan covid-19 dengan mengimbau masyarakat, jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan  tubuh. Termasuk rajin cuci tangan, pakai masker, menjaga jarak serta tetap di rumah.

“Kami juga mengimbau masyarakat tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung dengan pertimbangan hal  yang lebih penting, untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19,” terang perwira dua melati itu.  (Jah).

Pos terkait