Nipah Mall Serahkan Paket Bantuan dari Yayasan Hadji Kalla untuk Petugas Outsourcing

  • Whatsapp
Nipah Mall Serahkan Paket Bantuan dari Yayasan Hadji Kalla untuk Petugas Outsourcing

MAKASSAR, Upeks.co.id–Uluran bantuan kembali diberikan pihak yayasan Hadji Kalla yakni berupa kebutuhan pokok untuk seluruh karyawan outsourcing Nipah Mall, Jumat 24 April 2020. Sebelumnya, pihak yayasan juga telah memberikan bantuan serupa ke seluruh karyawan outsourcing Mal Ratu Indah, pada hari Kamis 23 April 2020.

Pihak yayasan telah memercayakan manajemen Nipah Mall dalam menangani penyaluran bantuan tersebut. Sebanyak 289 paket bantuan telah dibagikan secara simbolis oleh manajemen Nipah ke seluruh karyawan outsourcing secara merata.

“Proses pembagian paket bantuan ke seluruh petugas di atur dengan menerapkan sikap menjaga jarak atau social distancing. Pada saat penyerahan bantuan pun, baik pihak manajemen Nipah Mall dan seluruh petugas sudah dilengkapi dengan alat pelindung diri masing-masing. Mengingat saat ini pentingya menerapkan sikap untuk melindungi diri dan orangzorang di sekeliling kita, untuk meminimalisasi peningkatan jumlah jumlah kasus virus Covid-19”, ucap General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham.

“Dampak dari wabah virus Covid-19 ini sangat berimbas dan mempengaruhi kondisi perekonomian berbagai lapisan masyarakat. Hal ini pun dirasikan oleh seluruh karyawan outsourcing Nipah Mall, seperti petugas tanaman, keamanan, parkir, dan kebersihan. Dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya meringankan sedikit beban kesulitan yang mereka alami. Apalagi moment pemberian paket bantuan sangat tepat, yakni di awal bulan ramadhan. Sehingga mereka dapat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” tambahnya. (rls)

Pos terkait