Mal Ratu Indah Dukung Aksi Sosial Yayasan Hadji Kalla Salurkan Bantuan ke Outsourcing

  • Whatsapp
Mal Ratu Indah Dukung Aksi Sosial Yayasan Hadji Kalla Salurkan Bantuan ke Outsourcing

Mal Ratu Indah Dukung Aksi Sosial Yayasan Hadji Kalla Salurkan Bantuan ke Outsourcing

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Wabah virus Covid-19 mengubah drastis kehidupan sosial hingga perekonomian  masyarakat, tak terkecuali masyarakat Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Kelompok masyarakat yang tergolong memiliki penghasilan rendah ataupun harian dilanda kekhawatiran dan
tekanan ekonomi. Hal itu pula yang saat ini dirasakan seluruh karyawan outsourcing Mal Ratu Indah, yakni petugas  keamanan, parkir, dan kebersihan.

Dalam situasi biasa saja, mereka kesusahan memenuhi kebutuhan dasar hidup, apalagi dihadapkan dengan  situasi sulit saat ini akibat merebaknya wabah virus Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, beberapa yayasan sosial seperti halnya Yayasan Hadji Kalla, bertindak cepat dalam  menyalurkan bantuan untuk meringankan sedikit beban perekonomian mereka.

Iwan Ismail, Centre Manager Mal Ratu Indah mengatakan, Syukur alhamdulillah, seluruh petugas outsourcing Mal  Ratu Indah memperoleh bantuan dari Yayasan Hadji Kalla.

Sebanyak 250 paket berupa bahan sembako disiapkan pihak yayasan untuk dibagikan kepada seluruh petugas.  Kami mewakili seluruh petugas mal mengucapkan terima kasih atas kepedulian yayasan di tengah penurunan  ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

Manajemen Mal Ratu Indah diberikan amanah oleh pihak Yayasan Hadji Kalla untuk menyerahkan secara simbolis  bantuan tersebut kepada leader atau supervisor masing – masing petugas mal.

Pembagian sembako akan berlangsung di Mal Ratu Indah melalui pantauan manajemen Mal Ratu Indah, agar  bantuan tersebut tersalurkan secara merata, jelasnya.

“Hampir sebulan pengoperasian mal terhenti untuk sementara waktu, sejak 25 Maret 2020. Seluruh petugas mal  ikut mengalami perubahan jumlah hari kerja, sehingga berdampak pada pendapatan yang diterima dari bulan – bulan biasanya,” ujarnya.

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi profesional kerja seluruh petugas dalam menjalankan kewajiban dan  tanggung jawab mereka yang dilaksanakan rutin setiap harinya, meskipun saat ini mal tidak beroperasi.

Kami berharap wabah kasus Covid-19 yang menyerang dan merebak dengan cepat di masyarakat dapat segera  berakhir dan secepatnya situasi dapat kembali normal.

Tentunya diperlukan kesadaran dan kerja sama dari berbagai pihak untuk dapat meredam wabah kasus ini, dengan tetap di rumah jika tidak memiliki kepentingan di luar rumah, menerapkakan tindakan menjaga jarak, menghindari keramaian, menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh (imunitas), tambahnya. (rls).

Pos terkait