Kunjungi Posko, AKBP Budi Wahyono, Bawa Nasi Tumpeng Untuk Petugas

  • Whatsapp
Kunjungi Posko, AKBP Budi Wahyono, Bawa Nasi Tumpeng Untuk Petugas

TAKALAR, UPEKS.co.id–Sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas untuk mendukung progam pemerintah dalam penanganan Covid 19

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H.ke lapangan kroscek langsung kesiapan para petugas.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi Riil perwira dua Bunga melati ini melaksanakan pengecekan ke Posko Cek Point Ops Ketupat dan Pos Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Marbo,  Kab.  Takalar.

Selain mengecek, Kapolres Takalar juga membawa nasi tumpeng untuk personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan

Nasi tumpeng yang dibawa oleh mantan Kapolres sidrap sebagai edukatif terhadap petugas untuk tetap semangat dan sabar dalam menjalankan tugasnya  sebgai pelayan masyarakat,disaat wabah Covid 19 mengancam jiwa manusia.

Ini sangat identik dengan sebagai bentuk penguatan bagi petugas Covid 19 tetap konsisten pada prinsip, untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19,dan warga  harus kompak,dalam memberikan informasi secara sistematik.

Kedatangan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Wahyono sebagai bentuk ciri khas terdapat pada dirinya yakni  kedekatan  emosional di semua level sehingga masyarakat merasa terlayani karena keberadaan  polisi sebagai aparat kemanan dan penegak hukum.Ada prilaku ini selalu terucapkan jangan lupa bahagia.

Kata kata ini sangat sederhana tapai memiliki segmen  sangat filsafat dan memiliki nilai sosial sangat tinggi baik secara Personality maupun secara struktural.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga memberi semangat dan arahan serta nasehat terkait upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19

“Ia mengingatkan kepada seluruh personel posko ops ketupat dan personil gugus kerja Covid-19 untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan sehingga tugas dan tanggungjawab berjalan sesuai harapan kita bersama tugas kita sukses,dan  masyarakat merasa nyaman.”jelasnya.

Kata Budi,ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, “kami berharap semua personel melaksanakan tugas dengan maksimal dengan tetap memperhatikan kesehatan masing-masing.” tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.(Jah)

Pos terkait