Ketua TP PKK Lutra Bagikan Hand Sanitizer TP PKK Kecamatan

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Lutra Bagikan Hand Sanitizer TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Lutra Bagikan Hand Sanitizer TP PKK Kecamatan

LUTRA,UPEKS.co.id—Guna membantu Pemkab Lutra, Sulsel dalam mencegah dan memutuskan mata rantai  penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Lutra bagikan hand sanitizer 1,5 liter ke setiap pengurus TP PKK Kecamatan serta mensosialisaikan bahaya  Covid-19, Rabu (29/4/2020).

Bacaan Lainnya

“PKK juga merupakan barisan terdepan yang dekat dengan masyarakat. Kami berharap, apa yang kami lakukan  ini dapat membantu pemerintah daerah menjalankan programnya dalam penanganan covid-19 ini”, ujar Ketua TP  PKK Lutra, Enny Thahar di Sekretariat, satu kantor dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Selain 1,5 liter (botol aqua besar) tambah Enny Thahar isteri Wakil Bupati Lutra Muh. Thahar Rum, pihaknya juga  membagikan ratusan botol ukuran kecil hand sanitizer.

“Hand sanitizer ini, kami bagikan ke pengurus TP PKK Kecamatan untuk bentuk keprigatinan kita pada pengurus  TP PKK Kecamatan karena mereka juga bersentuhan langsung dengan warga di Kecamatan,” terang isteri  Wabup Lutra.

Dalam pertemuan santai tersebut dengan perwakilan PKK dari tiap Kecamatan, Enny Thahar tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kepada pengurus PKK agar mematuhi himbauan pemerintah dan menyampaikan  kepada masyarakat.

“Jangan lupa bu, selesai beraktivitas, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, tetap jaga jarak dan pakai masker serta patuhi seluruh himbauan pemerintah,” pinta Enny Thahar kepada pengurus TP PKK Kecamatan.

“Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, bukan hanya tugas pemerintah, tetapi kita semua  elemen masyarakat terlibat dalam penanganan virus ini,”tambah Enny panggilan akrabnya isteri Wakil Bupati Lutra.

Selain itu Ketua TP PKK Kabupatrn Lutra, menghimbau kepada watga di Bumi Lamaranginang agar jangan panik,  selalu waspada, tidak perlu keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak.

“Patuhi segala himbauan pemerintah, kalau seandainya keluar rumah tetap menggunakan masker, budayakan  hidup bersih dan sehat. Mari bersama, kita bersatu melawan Covid-19 ini,” ajak Enny Thahar. (yustus).

Pos terkait