Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Enrekang Kunjungi Posko Covid-19 di Desa

  • Whatsapp
Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Enrekang Kunjungi Posko Covid-19 di Desa
SEMBAKO. Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB menyerahkan sembako kepada Keluarga terpaparCovid-19 yang kini isolasi mandiri. (foto:sry/Upeks)
Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Enrekang Kunjungi Posko Covid-19 di Desa

SEMBAKO. Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB menyerahkan sembako kepada Keluarga terpapar Covid-19 yang kini isolasi mandiri. (foto:sry/Upeks)

ENREKANG,UPEKS.co.id —Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB dan Ketua Dharma Wanita
Persatuan (DWP) Enrekang, Hj. Sitti Rabiah beserta jajaran mengunjungi semua Posko Desa di 12 Kecamatan.

Kunjungan kedua Organisasi Wanita terbesar di Enrekang untuk beri bantuan suplemen ke Petugas Posko  Covid-19 yang di setiap Desa dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang terpapar Covid-19 dan  jalani isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan, Johra MB dan Sitti Rabiah juga memberikan edukasi tentang Covid-19 dan membagikan  masker kepada seluruh masyarakat yang mereka lalui.

Terpantau istri Bupati dan istri Sekda Enrekang ini juga memakaikan masker kepada masyarakat sekitar tempat  mereka melakukan kegiatan sosial kemanusiaan ini.

“Kita mobile dari desa ke desa,dari posko keposko untuk memberikan support relawan Covid-19 yang bertugas.  Selain itu juga bagikan sembako untuk keluarga terpapar covid-19 yang isolasi mandiri. Kita berbuat,berdoa dan  Tawakkal. Hanya Allah-lah yang tahu kapan akan berakhir kondisi seperti ini. Semuanya kita serahkan kepada  Allah” kata Johra.

Johra apresiasi masyarakat yang bergotong royong, saling support dalam upaya memutus penyebaran virus  Corona.

Dia bangga karena masyarakat secara mandiri mulai menyadari betapa pentingnya menjaga pola makan  yang sehat dan menjaga kebersihan.

Selama ada kasus Wabah penyakit virus corona, Istri Bupati Enrekang ini tak pernah diam. Kegiatan yang  dilakukan TP-PKK Kabupaten Enrekang hingga pelosok desa dipimpin langsung oleh Johra MB selaku Ketua.

Tak heran jika banyak kalangan yang memuji kinerja TP-PKK Enrekang dalam memutus penyebaran virus Corona  melalui edukasi dan pendekatan kepada masyarakat serta memberikan perhatian kepada Nakes dan petugas  Posko Covid-19 di setiap desa.

“Luar biasa kerja dan inisiatif TP PKK dan DWP Enrekang, mereka sudah melangkah jauh dari ujung keujungnya  wilayah Enrekang untuk menyapa, menemui, bahkan telah memberi bantuan kepada warga yang terpapar atau yang kena dampak covid 19”. Kata Kadis DPMPTSP Kabupaten Enrekang Haleng Lanjut memuji.

“Semoga yang lain tergerak hatinya untuk melakukan hal yang sama. Ssmiga ibu – ibu tetap semangat, kalau sampai di rumah mempersiapkan buka puasa dan sahur, luar biasa, sungguh ini akan mendapat pahala bahkan  sorga dunia akhirat”. Tambahnya. (Sry )

Pos terkait