Ketua PMI Majene Imbau Masyarakat Bersatu Lawan Corona

  • Whatsapp
Ketua PMI Majene Imbau Masyarakat Bersatu Lawan Corona

Ketua PMI Majene Imbau Masyarakat Bersatu Lawan Corona

MAJENE, UPEKS.co.id—Menyikapi semakin meluasnya penyebaran Covid-19, Ketua PMI Kabupaten Majene,
Hj.Fatmawati Fahmi, mengimbau masyarakatuntuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri dengan menghindari  keramaian dan mencegah kontak fisik.

Bacaan Lainnya

Ketua PMI Kabupaten Majene, Fatmawti Fahmi mengatakan, untuk bisa melawan wabah virus corona (Covid-19) perlu adanya gotong royong dan saling bahu membahu dalam membantu pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya mengimbau agar masyarakat bersikap positif dan bahu membahu, bergotong royong mengatasi pandemi  ini. Sebab penanggulangan wabah Corona membutuhkan kerja bersama, gotong royong, dari seluruh pihak,” kata Fatmawati.

Menurut Fatmawati, terkait imbauan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Majene, tentang upaya  pemberantasan penyebaran wabah Covid-19, PMI Majene mendukung penuh. Karena memberikan dampak positif dalam mencegah penyebaran virus tersebut.

“Minimal selama 20 detik dan lakukan sesering mungkin dengan mencuci tangan dengan sabun, karena cuci  tangan pakai sabaun ini sangat penting, dibuktikan virus corona ini mudah hancur kena sabun, atau deterjen. Tidak ada alasan yang tidak punya hend sanitizer buat cuci tangan,”ungkapnya.(Alimukhtar)

Pos terkait