Ketua Gerindra Enrekang Berbagi Masker 

  • Whatsapp
Ketua Gerindra Enrekang Berbagi Masker 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua DPD II Partai Gerindra Kabupaten Enrekang Mustain Sumaele membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Enrekang hingga pelosok desa. Kegiatan berbagi Masker ini sudah berjalan selama dua pekan dan dalam melakukan gerakan tersebut Mustain didampingi Sekretaris DPD II Partai Gerindra Kabupaten Enrekang Amran Marten.

Sebanyak 2500 lembar masker telah dibagikan Mustain kepada para penjual dan masyarakat yang sedang berbelanja dipasar Sentral Enrekang, penjual ayam dan tukang ojek dan masyarakat di sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, Anggota DPRD kabupaten Enrekang Fraksi Gerindra dua periode dari Dapil 1 ini juga membagikan masker ke seluruh Desa bahkan hingga ke Dapil 2 dan 3.

Dia mengatakan pembagian masker tersebut baru tahap awal. Selanjutnya Gerindra akan terus berbagi sesuai dengan kebutuhan dilapangkan.

” Kalau saya jalan dan melihat sekumpulan masyarakat tidak menggunakan masker saya singgah lagi bagikan. Jadi kita membagikan sambil sosialisasi tentang Covid-19 pada masyarakat dimana pun saya berada di Wilayah Kabupaten Enrekang”. Kata Mustain.

Mustain mengatakan gerakan ini adalah bentuk keprihatinan terhadap adanya wabah virus Corona sehingga Partai Gerindra bersama jajarannya berpartisipasi memberikan konstribusi salah satunya dengan membagikan masker.

” Jadi sambil bagi – bagi masker kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjaga dirinya, keluarganya dan masyarakat disekitarnya dengan tidak menyebar virus ini”. Ujarnya.

“Caranya dengan mengikuti Semua anjuran Pemerintah menggunakan masker kalau terpaksa harus keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan terus menjaga keseimbangan tubuh dengan asupan Nutrisi dan vitamin sesuai kebutuhan”. Tambahnya.

Mustain mengatakan dirinya bersama  Partai Gerindra akan terus ada untuk saling berbagi selama kasus Covid-19 ini belum selesai maupun setelah Covid-19 berlalu.

Baginya di setiap kesempatan adalah waktu untuk berbagi. Bukan saja berbagi materi, tetapi berbagi ilmu dan Informasi untuk kepentingan masyarakat Enrekang.

” Semoga Wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa nya”. ( Sry).

Caption: Ketua DPD II  Partai Gerindra Enrekang Mustain Sumaele bersama Sektretaris DPD II Partai Gerindra Enrekang Amran Marten saat membagikan masker Kepada masyarakat Enrekang. (Foto Sry )

Pos terkait