Kanit Turjawali Satlantas Polres Selayar Talkshow di Radio Arema 104,5 FM

  • Whatsapp
Kanit Turjawali Satlantas Polres Selayar Talkshow di Radio Arema 104,5 FM

Kanit Turjawali Satlantas Polres Selayar Talkshow di Radio Arema 104,5 FM

SELAYAR.UPEKS. co.id—Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Aiptu Sennang talkshow di radio
AREMA 104,5 FM secara live. Tujuannya mengimbau Selayar terkait kegiatan Oprasi keselamatan berlalu lintas
(Ops Lipu 2020 ) dan himbauan untuk taat kepada kebijakan pemerintah serta Maklumat Kapolri terkait  Pencegahan Covid-19 Virus Corona, Senin (6/4/2020)

Bacaan Lainnya

Talkshow ke Studio AREMA 104.5 FM Kata Aiptu Sennang merupakan rangkaian dari Pembukaan latihan Pra  Operasi(Lat Pra Ops) Keselamatan Lipu 2020 yang dibuka oleh Kapolres Kepulauan Selayar tadi pagi.

Ini merupakan cara mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas mengenai kegiatan Oprasi Keselamatan  Lipu 2020 yang di mulai dari hari senin tanggal 6 Sampai dengan tanggal 19 April 2020.Sekaligis menyampaikan  kemasyarakat terkait pencegahan Virus Corona Covid-19 di kabupaten kepulauan selayar.ucap Aiptu Sennang.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP A.Tanri Abeng mengatakan, keselamatan  masyarakat khususnya pengguna jalan yang mengendarai kendaraan baik Roda dua maupun Roda empat, kita  laksanakan Sosialisasi melalui Radio, media Online serta media sosial lainnya.

Aga masyarakat mengetahui dan memahami pentingnya membawa kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan  serta berhati hati saat mengendarai kendaraan agat terhindar dari kecelakaan, sebab setiap Kecelakaan diawali dari sebuah pelanggaran, ucapnya

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata  rantai penyebaran Virus Corona dengan tetap dirumah kecuali ada hal yang sangat mendesak untuk keluar.

“bagi warga masyarakat Selayar yang berada diluar daerah agar kepulangannya ditunda dulu sampai Virus  Corona dinyatakan sudah tidak ada dan pemerintah sudah mengijinkan untuk mudik” ujarnya .(Sya)

Pos terkait