Ka-TP-PKK Desa Parak Bagikan Ratusan Masker Kewarganya

  • Whatsapp
Ka-TP-PKK Desa Parak Bagikan Ratusan Masker Kewarganya

Selayar, Upeks.co.id–Ketua TP- PKK Desa Parak Kabupaten kepulauan selayar dan Staf Desa Bersama Bhabinkamtibmas Desa parak melaksanakan kunjungan kerumah rumah warga untuk membagikan masker gratis sekaligus mengedukasi warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid- 19 virus Corona Selasa (21/4/2020).

Sekdes Parak yang juga Ka-TP-PKK Desa Parak mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, kami melaksanakan kunjungan kerumah rumah warga untuk membagikan masker dan mengedukasi warga tentang pentingnya penggunaan masker jika keluar rumah.

Bacaan Lainnya

“Masker yang dibagikan kewarga untuk sementara sebanyak 450 lembar dan sisanya menunggu selesai dijahit baru di bagikan kembali,” ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa jumlah warga Desa Parak sebanyak 2500 lebih, dan aktif beraktifitas dewasa dan remaja sekitar 1800an,dengan demikian karena aktifitasnya diluar tentunya kita akan prioritaskan minimal pake masker pada saat beraktifitas.

Olehnya itu saya berharap ,kesadaran masyarakat jika keluar rumah agar menggunakan masker,dan ikuti himbauan pemerintah dengan rajin mencuci tangan pake sabun sehabis beraktifitas,jaga jarak,hindari keramaian,dan hindari bepergian ke daerah Zona merah dan kepada yang baru datang dari daerah diluar Selayar agar bisa melaporkan dirinya keposko induk penanganan covid -19 Desa Parak.Pungkasnya.

“Mari kita sama sama perangi virus Corona dengan memutus mata rantai penyebaran covid- 19,dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujarnya.(Sya)

Pos terkait