Jubir Pemkab Enrekang: Tak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19

  • Whatsapp
Jubir Pemkab Enrekang: Tak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19

Jubir Pemkab Enrekang: Tak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19

ENREKANG,UPEKS.co.id—Juru Bicara Pemkab Enrekang untuk percepatan penanganan Covid-19 Sutrisno,  kembali mengumumkan hasil Swap terakhir dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Enrekang yang
dinyatakan negatif.

Bacaan Lainnya

Sutrisno mengatakan hasil Swap terakhir LB keluar sehari sebelum yang bersangkutan dinyatakan meninggal  dunia, sedangkan SO hasil pemeriksaan Swapnya negatif baru diketahui hari ini, Selasa (21/4/2020).

” Jadi sebenarnya Ibu LB itu kalau tidak salah satu hari sebelum meninggal keluar hasil Swapnya yang menyatakan negatif. Kalau SO hari ini keluar hasil Swapnya,” kata Sutrisno.

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD Massenrempulu Enrekang, dr.H. Muhammad Yusuf. Dia mengatakan  mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit Labuang Baji jika dari hasil Swapnya yang diambil terakhir SO  dinyatakan negatif.

Meskipun demikian SO masih tetap menjalani perawatan di rumah sakit Labuang Baji untuk penyembuhan  penyakit penyertanya.

“Masih tetap dirawat di rumah sakit Labuang Baji tapi sudah keluar dari ruangan isolasi. Dia dirawat di ruang lain  untuk penyembuhan penyakit penyertanya,” kata dokter Yusuf.

Dengan hasil Swap keduanya yang dinyatakan negatif, Sutrisno mengatakan Kabupaten Enrekang sudah tidak  ada lagi pasien positif Covid-19. Meskipun CV pasien yang dirawat di rumah sakit Awal Bross Makassar  dinyatakan meninggal dunia pagi tadi.

” Keduanya sudah dinyatakan negatif dari hasil pemeriksaan Swapnya yang terakhir. Jadi untuk sekarang  Enrekang tidak lagi ada pasien positif Covid-19″, pungkas Sutrisno. (Sry)

Pos terkait