Jaga Jarak dan Bermasker Warnai Sertijab Pejabat Polres Pelabuhan Makassar

  • Whatsapp
Jaga Jarak dan Bermasker Warnai Sertijab Pejabat Polres Pelabuhan Makassar

Jaga Jarak dan Bermasker Warnai Sertijab Pejabat Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, UPEKS. co.id —Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si  memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat Polres di Aula Patria Tama , Kamis (9/4/20).

Bacaan Lainnya

Tampak para pejabat yang hadir dibatasi dalam acara sertijab, demi menghindari kerumunan, untuk  mengantisipasi virus corona atau covid-19. Dalam serah terima jabatan ini para peserta diwajibkan menggunakan  masker dan jaga jarak serta dilarang berjabat tangan.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Tumiar menjelaskan, ada tiga pejabat yang serah terima  yaitu Kapolsek Wajo dari Kompol Yon Max Tato Maula digantikan oleh Kompol Amir Mahmud yang sebelumnya  menjabat Kabag Ops Polres Jeneponto.

Kemudia Kasat Sabhara dari AKP Milman digantikan oleh IPTU Asfada yang sebelumnya menjabat KBO Sabhara  Polres Pelabuhan Makassar serta Kapolsek Kawasan Paotere dari IPTU Nasruddin digantikan oleh IPTU  Muhammad Arafah sebelumnya Wakapolsek Lalabata Polres Soppeng.

“Kemudian pejabat yang lama mendapatkan mutasi seperti Kompol Yon Max menjadi pamen polres Pelabuhan  Makassar dalam rangka pensiun dan AKP Milman mendapatkan promosi menjadi Wakapolsek Wajo Polres  Pelabuhan Makassar Serta Iptu Nasaruddin mendapatka promosi jabatan Kapolsek Pallangga Polres Gowa, ” kata  Tumiar.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dalam amanatnya  mengatakan, dalam suasana yang sederhana dan serba terbatas ditengah penyebaran Covid-19 masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melakukan upacara Sertijab ini

“Secara pribadi dan keluarga besar Polres Pelabuhan Makassar menyampaikan penghargaan dan terima kasih  setinggi-tinginya pada Pejabat lama atas dedikasi saat melaksanakan tugas di Polres ini. Saya ucapkan selamat  bertugas di tempat yang baru , semoga amanah dan sehat selalu,” ucapnya.(Jay)

Pos terkait