Jadi Top Tiga Kota Penyumbang, Bukti realme Difavoritkan Anak Muda Makassar

  • Whatsapp
Jadi Top Tiga Kota Penyumbang, Bukti realme Difavoritkan Anak Muda Makassar
Krisva Angnieszca (Ist)

 

 

Bacaan Lainnya
Jadi Top Tiga Kota Penyumbang, Bukti realme Difavoritkan Anak Muda Makassar
Krisva Angnieszca (Ist)

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Seiring perkembangan industri teknologi di Makassar, turut menjadikannya sebagai
top tiga kota penyumbang untuk realme.

Tentu hal ini sebagai bukti jika realme sebagai merek smartphone yang memiliki layanan teknologi berkualitas tinggi, kian difavoritkan anak muda di Indonesia khususnya di Makassar.

PR Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengungkapkan, jika Makassar miliki peran penting dalam  pencapaian gemilang realme di Indonesia. Dalam hal ini, kata dia Makassar miliki sumbangsi positif untuk realme.

“Makassar termasuk dalam top tiga kota yang berkontribusi untuk realme. Dan untuk persentase umur 18-25 tahun  yang merupakan penyumbang angka terbanyak untuk realme, dalam hal ini anak muda pastinya,” tuturnya saat  dikonfirmasi Upeks, Minggu (12/4/2020).

Lanjut dia, hal ini tercermin atas antusias pelanggan terhadap produk realme khususnya pada realme 6 & realme  6 Pro.

“Pelanggan realme di Makassar khususnya kalangan anak muda cukup antusias, bisa dilihat dari hasil penjualan  flash sale yang cukup laris,” tuturnya.

Agar tetap menjadi smartphone favoritnya anak muda Makassar, kata dia, tentu realme harus terus menghadirkan  spesifikasi unggulan pada setiap produk.

“Cara kami mengedukasi dalam hal ini untuk mengembangkan potensi anak muda Makassar di era digital yaitu  dengan cara realme menjadi Tech Trendsetter,” imbuhnya.

Dengan artian, lanjut dia, realme selalu berusaha untuk memberikan semua hal yang terdepan dalam hal inovasi  terbaru baik dari segi teknologi maupun desain kepada anak muda .

“Sehingga anak muda Makassar pada khususnya bisa merasakan hal baru melalui realme pastinya,” pungkasnya.

Selain itu, tambah dia, sekitar sebulan yang lalu, realme Indonesia dan IDC Indonesia melakukan survey terhadap  perilaku smartphone anak muda di Indonesia dan mendapatkan hasil bahwa spesifikasi, desain dan harga yang  kompetitif adalah faktor utama anak muda memilih sebuah smartphone.

“Dan secara mengejutkan, realme menjadi top brand yang memiliki semua faktor tersebut. Sehingga bisa  dikatakan bahwa realme adalah smartphone favoritnya anak muda Indonesia khususnya di Makassar,”  ungkapnya.

Diakhir wawancara, ia berharap realme ke depannya mampu menjadi sebuah brand Tech Trendsetter.

“Karna kami percaya bahwa teknologi bisa dinikmati oleh banyak kalangan tanpa harus ada batasan,” kuncinya.

Sebagai informasi, untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia khusus di Makassar dalam mendapatkan produk realme melalui pembelian online tepercaya, realme berkolaborasi dengan JD.id membuka realme Official Store di JD.id.

Menariknya lagi, beragam penawaran khusus akan diberikan realme diantaranya dalam bentuk diskon hingga Rp900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April  2020 mendatang. (Penulis : Hasmiati Mus)

Pos terkait