Gugus Covid-19 Sidrap, Bagikan 3.000 Masker di Tiga Pasar

  • Whatsapp
Gugus Covid-19 Sidrap, Bagikan 3.000 Masker di Tiga Pasar

Gugus Covid-19 Sidrap, Bagikan 3.000 Masker di Tiga Pasar

SIDRAP UPEKS. co.id— Untuk mencegah penularan Virus Covid-19 Di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Tim Gugus  Covid-19 kembali membagikan masker ke pada Warga.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya 3.000 Masker yang di bagikan ke Warga, dan pembagian Masker ini di lakukan di tiga Pasar Di Sidrap \ yakni, Pasar Tanrutedong, Pasar Watang Pulu dan Pasar Baranti, masing-masing 1.000,- masker.

Untuk Pembagian Masker di pasar sentral Tanrutedong di pimpin Kepala Pelaksana BPBD Sidrap Siara Barang, di  Pasar Watang Pulu di Pimpin oleh Sekretaris BPBD A. Irwan dan Di Pasar Baranti Dipimpin Kabid Pencegahan  dan Kesiap- Siagaan BPBD Muh. Haris.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Pelaksanan BPBD Sidrap H. Siara Barang saat di konfirmasi di Posko Induk  Covid-19 Kantor BPBD Kompleks SKPD Sidrap.

Lanjut Siara Barang, pembagian masker kepada warga adalag guna untuk menghindari penyebaran Covid-19,.

Di sisii lain kata Siara Barang, Di Kab Sidrap ini kita sudah gelaksan Sidrap Bermasker, untuk itu tidak ada lagi  alasan warga untuk tidak menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah.

Di samping itu kata Siara Barang, Bupati Sidrap H. Dollah Mando sudah memerintahkan kepada para Kepala  Desa/Kelurahan untuk memberikan masker kepada warganya sebanyak dua kali lipat dari jumlah penduduk,  artinya setiap warga harus memiliki dua masker, ungkap Siara Barang.

Untuk itu, ia berharap kepada warga untuk betul-betul mematuhi aturan yang telah di Keluarkan Pemerintah, yang  terbaik adalah dirumah aja, dan selain itu jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak jika berada di luar. ini tidak lain  adalah untuk kepentingan kita semua.

Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu, agar kita dapat beraktifitas normal seperti biasanya, dengan harapan warga harus di siplin dan patuh terhadap aturan yang telah di keluarkan Pemerintah, pinta Siara Barang. (Risal  Bakri).

Pos terkait