Golkar Sosialisasi Penggunaan Masker di Pasar Arabika dan Lagora

  • Whatsapp
Golkar Sosialisasi Penggunaan Masker di Pasar Arabika dan Lagora

 

Sinjai, Upeks.co.id–Partai Golkar Kabupaten Sinjai melaksanakan sosialisasi Penggunaan Masker sekaligus bagi bagi masker di Pasar Lagora Kecamatan Sinjai Tengah dan Pasar Arabika Kecamatan Sinjai Barat.

Bacaan Lainnya

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai, sekaligus Ketua Gugus pencegahan covid-19 Partai Golkar,  M Sabir setelah membagikan masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Lagora,  Kamis (16/4/2020) mengatakan,  kegiatan ini merupakan upaya tindak lanjut dari keputusan rapat yang dipmpin Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong baru baru ini.

Dalam rapat tersebut disepakati sejumlah kegiatan sosial yang berkaitan dengan mewabahnya covid 19 ini diantaranya, membagikan masker kepada masyarakat.

“Ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini,  lanjut Sabir sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Sosialisasi penggunaan masker,  sengaja dilakukan di pasar karena pasar menjadi salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi saat ini.  Interkasi di pasar sangat tinggi sehingga perlu adanya alat pelindung diri berupa masker.

Dia menambahkan,  kegiatan ini akan terus dilakukan di sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Sinjai.  “Kita mencoba ke Pasar Pasar di Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai dengan melibatkan seluruh pengurus Partai Golkar dikecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal yang sama dikatakan Pengurus Golkar Kecamatan Sinjai Barat, Nur Alam. Menurutnya sosialisasi penggunaan masker di Pasar Arabika merupakan salah satu upaya mencegah penularan virus covid-19 Khusus di Kecamatan Sinjai Barat.
Dia juga berharap agar masyarakat bisa menjaga jarak.  Jika tak mampu jaga jarak,  sebaiknya jangan keluar rumah,  harapnya.(rls)

Pos terkait