Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point ,Tawarkan Hampers Spesial Ramadan

  • Whatsapp
Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point ,Tawarkan Hampers Spesial Ramadan

Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point ,Tawarkan Hampers Spesial Ramadan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Menyambut bulan suci Ramadan hingga menjelang hari raya idul fitri, banyak umat
muslim memanfaatkan momen ini dengan mempersiapkan hadiah terbaik untuk orang – orang terkasih, seperti
halnya untuk keluarga, sahabat maupun teman, bahkan untuk rekan kerja.

Bacaan Lainnya

Umumnya, hadiah yang sering menjadi alternatif untuk diberikan, yakni hampers atau bingkisan berupa aneka  ragam kue kering. Melihat moment ini, PT Inti Karsa Persada yang membawahi manajemen Gastros Coffee &  Eatery dan SAO Eating Point, menyiapkan paket bingkisan yang dikemas menarik dan berisi beragam jenis kue  kering.

Ditawarkan paket hampers dengan harga bervariasi, diantaranya untuk paket Dome Hampers di banderol  dengan harga Rp 400.000, Mosque Hampers seharga Rp 550.000, dan Suitcase Hampers seharga Rp 650.000.  Masing – masing paket memiliki jumlah isian yang berbeda, mengikuti dari harga untuk setiap kategori paket  hampers.

Dikemas dalam kotak yang unik, dimana kotak tersebut dapat dimanfaatkan kembali oleh penerima  untuk berbagai manfaat. Ide pembuatan hampers tersebut, melihat dari kebutuhan konsumen dan mengikuti tren yang berkembang saat ini”, ungkap Executive Chef PT Inti Karsa Persada, Ayu Puspita Handayani.

“Selain itu, kami melayani permintaan konsumen yang hanya ingin membeli setiap toples kue kering tanpa dikemas  dalam kotak. Harga untuk setiap toples kue kering berkisar Rp 85.000 – Rp 100.000. Bahan kue yang digunakan  merupakan bahan – bahan premium, dengan kualitas kue yang dihasilkan tidak mengecewakan,”ujarnya, baru-baru ini.

Konsumen dapat pula memilih langsung jenis kue yang diinginkan tanpa harus mengikuti jenis kue dalam setiap  paket hampers, namun jumlah jenis kue tetap harus mengikuti dari paket hampers yang telah ditetapkan. Informasi  pemesanan dapat menghubungi salah satu tim kami melalui via Whatsapp, Ozie 082343625445”, tambahnya.

Pemberian hampers atau bingkisan, katanya dapat menjadi jembatan untuk menjalin silaturahmi dengan kerabat  terdekat, teman maupun sahabat, bahkan untuk rekan kerja. Dalam memilih hampers perlu mempertimbangkan  cara pengiriman agar sampai dengan selamat pada tujuan.

Sebaiknya memilih hampers kue menggunakan hardbox, sehingga mengurangi resiko kue hancur selama dalam  perjalanan.

Maka dari itu, PT Inti Karsa Persada menyiapkan paket hampers yang dikemas dengan menggunakan  hardbox dengan pilihan material terbaik, sehingga lebih aman dan praktis pada saat diberikan. Bahkan  penggunaan hardbox akan menambah kesan elegan dan terlihat eksklusif untuk sebuah hampers atau bingkisan.
(jab).

Pos terkait